SEKILAS KRIMINALITAS
SPG ROKO DIPERKOSA DAN DIBUNUH DI KAMAR KOSNYA
Selasa, 21 Mei 2013

SPG Rokok Diperkosa dan Dibunuh di Kamar Kosnya
"Terlihat ada beberapa luka di tubuh korban," kata Kapolrestabes.


SPG Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Semarang VIVAnews - Pembunuhan diduga didahului perkosaan menimpa Amelia, seorang sales promotion girl (SPG) produk rokok. Amelia ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di Jl Lampersari, Kota Semarang, Minggu, 19 Mei 2013, lalu.

Amelia ditemukan pertama kali oleh pacarnya sekitar pukul 21.30 WIB dengan kondisi telentang di kamar tidur. Korban mengalami luka tusukan dari senjata tajam di leher, dada, dan sayatan di pergelangan tangan.

Kondisi kamar korban yang berada di lantai 2 berantakan. Banyak ceceran darah yang sudah mengering di lantai.

Polisi menduga korban diperkosa terlebih dahulu sebelum dihabisi oleh pelaku. "Kita lihat ada beberapa luka di tubuh korban. Kami sudah bisa melangkah untuk penyelidikan," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Elan Subilan.

Jenazah Amelia dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Amelia pernah kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcasting Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang pada 2009.  Namun, tak sampai lulus karena pada 2010 menikah. Hanya saja, pernikahan itu tak bertahan lama, pada 2011 pasangan itu bercerai.


BERITA SEKILAS KRIMINALITAS LAINNYA
Lihat Berita Lainnya »
SUARA RAKYAT
P : Ijin pak?Terimakasih sebelumya.Untuk pendaftaran scaba polri gelombang 2 tahun 2010 untuk polda jambi ada tidak ?Dan kalo tidak ada apakah polda daerah yg lain ada?Apakah semua polda indonesia tidak sama jadwal penerimaannya pak?
J : _maret 20 11