UMUM
WIRANTO: SAYA DAN HARY TANOE, CAPRES DAN CAWAPRES 2014
Selasa, 2 Juli 2013

Wiranto: Saya dan Hary Tanoe, Capres dan Cawapres 2014

JAKARTA, KOMPAS.com Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto mendeklarasikan diri sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 bersama Hary Tanoesoedibjo sebagai calon wakil presiden. Deklarasi tersebut berlangsung di Grand Mercure Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

"Dengan segala kerendahan hati, saya dan Bapak Hary Tanoesoedibjo meneguhkan hati untuk meneguhkan peran dan menyatakan sebagai capres dan cawapres pada Pemilu 2014. Saya bersama Bapak Hary Tanoesoedibjo merupakan perpaduan yang saling mengisi dan melengkapi," kata Wiranto, dalam pidatonya, saat mendeklarasikan diri sebagai capres dan cawapres.

"Saya punya pengalaman 30 tahun di organisasi militer, mendampingi tiga presiden. Pak Hary Tanoe pengusaha sukses yang memahami masalah ekonomi militer," lanjut Wiranto.

Menurutnya, dia dan Hary Tanoe bisa merajut keberagaman etnik dan agama. "Serta semangat toleransi antara kelompok mayoritas dan minoritas," ujar mantan Panglima TNI ini.

Dalam pidato politiknya, Wiranto menyatakan, Indonesia saat ini butuh pemimpin perubahan, yang punya visi misi, sarat inovasi, dan bisa memberikan keteladanan bagi bangsa.

Sumber: kompas.com

BERITA UMUM LAINNYA
Lihat Berita Lainnya »
SUARA RAKYAT
P : Ijin pak?Terimakasih sebelumya.Untuk pendaftaran scaba polri gelombang 2 tahun 2010 untuk polda jambi ada tidak ?Dan kalo tidak ada apakah polda daerah yg lain ada?Apakah semua polda indonesia tidak sama jadwal penerimaannya pak?
J : _maret 20 11