UMUM
SURAT PERNYATAAN TIDAK GUNAKAN NARKOBA :
Rabu, 21 Januari 2009

21 Januari 2009, 07:59:44 WIB
Kapolda Kaltim Resmi Berlakukan Surat Penyataan Tidak Gunakan Narkoba
Pengirim Berita : eko alamsyah


www.kaltim.polri.go.id - Kapolda Kaltim Irjen Pol Andi Masmiyat secara resmi memberlakukan surat pernyataan tidak menggunakan narkoba bagi pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mapolresta Balikpapan, Senin (19/1). Peresmian serupa juga dilakukan di Poltabes Samarinda dan Polres seluruh Kaltim.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirahiim, saya menyatakan peresmian surat pernyaataan tidak menggunakan narkoba bagi pemohon SIM telah berlaku," kata Masmiyat disambut tepuk tangan pejabat pemkot Balikpapan dan pemohon SIM di ruang tunggu SIM. Sebelumnya Masmiyat memberikan sambutan bahwa upaya ini dilakukan Polisi untuk mengurangi atau menekan kasus narkoba.

Masmiyat mengungkapkan pada tahun 2008 terungkap 517 kasus narkoba dengan kurang lenbih 700 pelaku atau tersangka. "Pelakunya mulai dari pemuda hingga orang tua, makanya bagi anak yang menemukan orang tuanya memakai narkoba cepat diingatkan begitu juga sebaliknya," ujar Masmiyat. ( Agus salim Telematika )

BERITA UMUM LAINNYA
Lihat Berita Lainnya »
SUARA RAKYAT
P : Ijin pak?Terimakasih sebelumya.Untuk pendaftaran scaba polri gelombang 2 tahun 2010 untuk polda jambi ada tidak ?Dan kalo tidak ada apakah polda daerah yg lain ada?Apakah semua polda indonesia tidak sama jadwal penerimaannya pak?
J : _maret 20 11